Wisata-wisata yang seru di Korea Selatan! PART 15

Wisata-wisata yang seru di Korea Selatan! PART 15

Wisata-wisata yang seru di Korea Selatan! PART 15

Pada peluang kali ini kami admin dari POKERTIAM akan membicarakan suatu pengulasan tentang tempat wisata mancanegara yang tidak kalah kerennya dari lokasi tempat di eropa sana.. ya dimana lagi bila bukan di negeri kpop ataupun girlband hehehehe, yuk anda langsung saja… pada peluang kali ini bakal di untuk banyak part, barangkali sampai untuk part 18.. jangan jenuh yahh sobat untuk menyimak dan memahami hehehehehe.. langsung saja..

Anda hendak mengunjungi negeri Korea Selatan dan berencana jalan-jalan tetapi masih awam, lokasi wisata yang seru di negeri ini? Kalau begitu, inilah lokasi wisata yang butuh Anda kunjungi ketika berada di negeri matahari tenggelam ini.

Nah, supaya jalan-jalan Anda menyeluruh saat berwisata, anda akan mencari semua jenis lokasi wisata di Korea mencakup wisata budaya, kuliner, religi, bersejarah, sampai wisata melakukan pembelian barang dan wisata kota yang tersebar di semua propinsi. Yuk, anda telusuri masing-masing sudut negeri ini!

Wisata-wisata yang seru di Korea Selatan! PART 15
Wisata-wisata yang seru di Korea Selatan! PART 15

44. Haeinsa Temple

Tempat wisata berupa Kuil Haeinsa ini, ditemukan sekitar tahun ke-3 masa King Ae-Jang. Iljumun, Daejeokgwangjeon, dan Tripitaka Koreana dikenal sebagai kekayaan sangat diagungkan. Iljumun Gate adalahpintu gerbang kesatu mewakili arsitektur kuno. Sedangkan Daejeokgwangjeon, suaka besar, dan pagoda batu tiga tingkat di halaman mempunyai tampilan megah kuil yang berusia ribuan tahun.
Tripitaka Koreana, harta karun berharga dari Kuil Haeinsa, di bina sebagai harapan menanggulangi krisis nasional dampak invasi Mongolia. Cetakan blok berukuran lebar 68 cm dan 24,5 cm panjangnya, tebal 3 cm dengan kayu di ujungnya supaya seimbang.
Pohon Silver magnolia tumbuh tak jauh dari Laut Selatan dan lokasi Geojae, dipotong, direndam dalam air laut selama sejumlah tahun kemudian dikeringkan menjadi blok cetakan ini.

Lokasi: 122, Haeinsa-gil, Gaya-myeon, Hapcheon-gun, Gyeongsangnam

Jam Operasional:

Musim panas: 08.30-18.00

Musim Dingin: 08.30-17.00

Dewasa (di atas 19): 3.000 won / Grup: 2.500 won

Anak muda (13-18): 1.500 won / Grup: 1.000 won

Anak-anak ( 7-12): 700 won / Grup: 500 won

Transportasi: Dari Deagu Seobu Terminal, naik bus dalam kota ke Haeinsa Temple.

 

Wisata-wisata yang seru di Korea Selatan! PART 15

45. Changnyeong Upo Wetland

Ada empat rawa di dekat Yibang-myeon, Daehap-myeon, dan Daeji-myeon area Changnyeong-gun, yang dinamakan ‘Upo Wetland’. Tempat wisata itu adalahrawa alami terbesar di Korea Selatan, dengan total luas 5.550 km2. Bagian bawah rawa menyempit lebih dari 1 m dan terdapat lebih 1000 spesies hidup di airnya yang keruh. Rawa dengan atmosfer primitif dengan 100 jenis tumbuhan berisikan sekian banyak jenis tanaman air.

Upo Wetland terbentuk dari sedimen gunung yang kemudian terbawa oleh sungai. Saat ini terdapat 8 lokasi terkenal laksana kunang-kunang dan kebun pohon willow. Yang sangat menarik ialah fenomena alam kabut hujan, yang tampak jelas andai cuaca terang dan tidak berangin Di musim dingin burung berimigrasi di sini tergolong angsa dan beberk liar. kita lebih baik berangjangsana saat malam hari di bawah sinar bintang.

Lokasi: 220, Uponeup-gil, Yueo-myeon, Changryeung-gun,

Jam operasional: 09.00 – 18.00

Tiket masuk:

Dewasa pribadi 2.000 won / grup 1.500 won

Anak Muda – pribadi 1.500 won / grup 1.000 won
Anak-anak pribadi 1.000 won/ grup 800 won

Transportasi:

Dari Changryeong Intercity Bus Terminal, naik bus lokal Yibang-myeon dan turun Somoak Jangjae village.

46. Dongpirang Village

Kata “Dongpirang” tercipta dari dua kata. “Dong”, berarti unsur timur dan “Birang”, berarti bukit dalam logat Tongyeong. Tongyeong Agenda 21 adalahasosiasi yang mengoleksi masyarakat nasional guna melukis dinding di jalan Dongpirang-gil di tahun 2007. Saat ini desa berbukit tepi laut ini menjadi lokasi wisata baru, yang diubah oleh seni. Pemandangan ke arah laut dari pelabuhan Gangguan paling fantastik.

Lokasi: Dongho-dong, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do

Jam Operasional: 24 jam
Tiket masuk cuma-cuma

Transportasi: Dari Seoul Express Bus Terminal,naik bus ekspres destinasi Tongyeong Bus Terminal. Transfer ke Bus 101 depan Bus Terminal dan turun di Halte Toseonggogae.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *